• pasang banner

Iklan Premium

Pasang Iklan: BISNIS TERDAHSYAT = FRANCHISE / WARALABA ES KRIM deDIVA ICE CREAM

Jumat, 01 Mei 2009
Pemasang: SUDOMO
Email: diva_icecream@yahoo.co.id
Judul: BISNIS TERDAHSYAT = FRANCHISE / WARALABA ES KRIM deDIVA ICE CREAM
Iklan: PELUANG USAHA TERBATAS deDIVA ICE CREAM

deDIVA Ice Cream Alamat : Kompleks Legenda Malaka Blok A10 No. 22 Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, Indonesia. Bp. SUDOMO Telp 07787521113 Hp 08127001113 E-mail: diva_icecream@yahoo.co.id, atau diva.icecream@gmail.com. http://divaicecream.blogspot.com/

Setelah kami mengadakan ujicoba selama beberapa tahun, kini kami telah menemukan formula ice cream dengan biaya yang sangat rendah melalui proses produksi yang sederhana, walaupun demikian kualitas ice cream yang dihasilkan dapat disetarakan dengan ice cream pabrikan yang ada di pasaran.

Biaya produksi yang rendah memang menjadi komitmen kami karena dengan harga yang terjangkau oleh siswa maka market ice cream menjadi tidak terbatas mengingat ice cream adalah salah satu kudapan yang sangat digemari oleh anak-anak.

Tidak berhenti pada penelitian formula ice cream, kami juga telah menemukan perangkat pendinginan portable yang memungkinkan ice cream tidak mudah cair dalam waktu 5-8 jam. Perangkat pendingin portable tersebut juga telah kami rancang dengan biaya yang sangat rendah tanpa meninggalkan aspek estetika.

Dengan adanya perangkat pendingin portable ini maka sistem penjualan menjadi lebih progresif, seperti bermitra dengan kantin sekolah, tukang ojek, pedagang keliling, even organizer, catering maupun dengan warung pedagang kaki lima. Pelayanan terhadap acara-acara ulang tahun, perpisahan, pernikahan bahkan wisata pantaipun menjadi lebih praktis.

Menurut pengamatan kami sampai saat ini, dengan investasi yang relatif kecil, belum ada di Indonesia sebuah franchise dengan home industri ice cream yang memiliki sistem marketing progresif dengan biaya produksi ice cream yang serendah ini. Formula kami tanpa santan kelapa, tanpa pemanis buatan, tanpa pengawet buatan dan terbuat dari susu halal, biaya produksi hanya sebesar Rp5.500 s/d Rp6.000 per liter(tidak termasuk listrik dan tenaga kerja). Pada umumnya biaya produksi dengan kualitas setara de DIVA ice cream dipasaran mencapai Rp. 12.000 s/d 17.000 per liter.

Satu liter ice cream apabila diecerkan disekolah dapat mencapai 30 cone, bila dijual dengan harga Rp. 1000 maka akan didapat pemasukan Rp. 30.000 per liter, menarik kan.....? Modal cone Rp.6000 & ice cream Rp.6000 : Rp. 12.000,- pemasukan Rp.30.000,-berarti margin kotor masih diatas 200% !!!

Formula ice cream de DIVA tidak hanya sangat rendah, tetapi juga cara produksi ice cream juga mudah dan praktis,dapat dijalankan dengan satu karyawan yang dapat memproduksi minimal 100 liter.

Lebih jauh lagi, mesin pembuat ice cream kami juga sangat efisien karena hanya membutuhkan daya listrik sebesar 800 watt. Ketahanan mesin kami juga sangat luar biasa, tanpa perawatan yang berarti mesin kami mampu bertahan lebih dari 5 tahun non stop.

Inilah alasan utama yang mendasari kenyataan bahwa kami baru menjalankan formula tersebut sekitar akhir tahun 2008 di Batam, akan tetapi banyaknya permintaan untuk mem-franchise-kan ice cream kami sungguh diluar dugaan.

Salam Sukses
deDIVA Ice Cream

Bp. SUDOMO
Telp 07787521113
Hp 08127001113
E-mail: diva_icecream@yahoo.co.id, diva.icecream@gmail.com. http://divaicecream.blogspot.com/
Website : http://impianbatam.blogspot.com/
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 125.162.85.31

0 komentar:

Posting Komentar