• pasang banner

Iklan Premium

Pasang Iklan: FRANCHISE / WARALABA TERNAMA BISNIS ES KRIM (deDIVA ICE CREAM)

Sabtu, 18 April 2009
Pemasang: iklanftz
Email: iklan.ftz@gmail.com
Judul: FRANCHISE / WARALABA TERNAMA BISNIS ES KRIM (deDIVA ICE CREAM)
Iklan: PELUANG USAHA TERBATAS

deDIVA Ice Cream Alamat : Kompleks Legenda Malaka Blok A10 No. 22 Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, Indonesia. Bp. SUDOMO Telp 07787521113 Hp 08127001113 E-mail: diva_icecream@yahoo.co.id, atau diva.icecream@gmail.com. http://divaicecream.blogspot.com/

Setelah kami mengadakan ujicoba selama beberapa tahun, kini kami telah menemukan formula ice cream dengan biaya yang sangat rendah melalui proses produksi yang sederhana, walaupun demikian kualitas ice cream yang dihasilkan dapat disetarakan dengan ice cream pabrikan yang ada di pasaran. Sebagaimana konsep marketing deDIVA ice cream yang mengutamakan jaringan untuk memberdayakan kalangan bawah.

Menurut pengamatan kami sampai saat ini, dengan investasi yang relatif kecil, belum ada di Indonesia sebuah franchise dengan home industri ice cream yang memiliki sistem marketing progressive dengan biaya produksi ice cream yang serendah ini. Formula kami tanpa santan kelapa, tanpa pemanis buatan, tanpa pengawet buatan dan terbuat dari susu halal, biaya produksi hanya sebesar Rp5.500 s/d Rp6.000 per liter(tidak termasuk listrik dan tenaga kerja). Pada umumnya biaya produksi dengan kualitas setara de DIVA ice cream dipasaran mencapai Rp. 12.000 s/d 17.000 per liter.
Website : http://godaanperawan.blogspot.com/
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 125.162.85.31

0 komentar:

Posting Komentar